Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2017

Jum`at, 21 April 2017 14:35:15 - Oleh : Admin

Proses Pembuatan Pakan Mandiri di Pokdakan

Pengawasan IUU Fishing Perairan Umum

Jam Kerja Ramadhan 1438 H/2017 M

Selamat Bapak Bupati dan Wakil Bupati 2017 - 2022

Berguru Membudidaya Lele ke Jawa Timur

Perikanan Budidaya di Kabupaten Kulon Progo

Perjanjian Kinerja merupakan salah satu kewajiban bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kulon Progo guna mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif transparan akuntabel dan berorientasi kepada hasil yang diwujudkan dengan target kinerja tahunan. Perjanjian Kinerja ini berupa naskah tertulis yang berisi  sasaran strategis, indikator kinerja, target kinerja dan uraian program berikut jumlah anggaran pada masa waktu satu tahun anggaran. Perjanjian ini ditandatangani antara OPD dan Bupati Kulon Progo.

Dinas Kelautan dan Perikanan pada tahun anggaran 2017 ini melaksanakan kegiatan berdasarkan dua sasaran strategis yaitu meningkatnya produksi kelautan dan meningkatnya kesejahteraan pelaku usaha perikanan. Keduanya dilaksanakan dengan indikator kinerja berupa produksi ikan dan pendapatan pelaku usaha perikanan. Pada akhir tahun anggaran, ditargetkan adanya produksi kelautan dan perikanan sebesar 14.661 ton dan pendapatan pelaku usaha perikanan sebesar Rp1.837.500,00. Target ini dicapai dengan melaksanakan enam program utama dengan total anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp5.519.634.160,00.

Enam program tersebut adalah pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana perkantoran, perencanaan pengendalian dan evaluasi kinerja, peningkatan produksi perikanan budidaya, peningkatan produksi perikanan tangkap dan pengendalian sumberdaya perikanan dan kelautan serta peningkatan daya saing produk kelautan perikanan.

Berkas selengkapnya untuk perjanjian kinerja ini dapat diunduh di halaman ini.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak