19 Kelompok Pelaku Usaha Perikanan Memperoleh Sertifikat P2MKP, CBIB, dan CPIB

Rabu, 7 Agustus 2019 08:44:03 - Oleh : Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo | Kontributor : Azhar Fattah Abdillah

Organisasi

Sekertaris Dinas

Kabid Budidaya

Kabid Kelautan

Setelah melalui tahapan seleksi dan verifikasi 19 kelompok pelaku usaha perikanan di kabupaten Kulon Progo memperoleh sertifikat P2MKP, CBIB, dan CPIB. Tahapan untuk memperoleh sertifikat tersebut tergolong banyak dan membutuhkan persyaratan yang harus dimiliki oleh kelompok atau pelaku usaha pengusul.

Diperolehnya sertifikat tersebut Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo secara ceremony menyerahkan sertifikat P2MKP, CBIB, dan CPIB bagi pelaku usaha dan kelompok Perikanan. Kegiatan ini dilaksanaan pada tanggal 25 Juli 2019 di Balai KUSUKA Triharjo, Wates, Kabupaten  Kulon Progo.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kulon Progo Ir. Sudarna MMA di Kulon Progo, berharap dengan diperolehnya sertifikat P2MKP, CBIB, dan CPIB mampu menjadi contoh yang baik bagi kelompok dan pelaku usaha perikanan lain di Kabupaten Kulon Progo. Selain itu dengan hal tersebut mampu mendongkrak nama dari kelompok tersebut sehingga lebih dikenal dan bermanfaat bagi kemauan perikanan kabupaten Kulon Progo.

« Kembali | Kirim | Versi cetak