Pengumuman Hasil Ujian Tertulis dan Wawancara THL DKP Kab KP Tahun 2018

Selasa, 23 Januari 2018 13:51:00 - Oleh : Sekretariat

P

erlu disampaikan bahwa rangkaian seleksi Tenaga Harian Lepas telah terlaksana pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kab Kulon Progo sampai dengan pelaksanaan ujian tertulis dan wawancara yang dilakukan pada Kamis 18 Januari 2018 lalu. Seleksi ini melibatkan 10 orang peserta calon petugas penyiap bahan dan pelatihan kenelayanan (PB) dan petugas kesehatan ikan (KI) sebanyak 3 orang.

Selain itu, kami sampaikan pula bahwa berdasarkan pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kab KP Nomor 800/0217.b tanggal 17 Januari 2018 tentang Ralat Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo Nomor 800/0172 Tanggal 10 Januari 2018  tentang Pengadaan Tenaga Harian Lepas Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018, bersama ini kami sampaikan revisi pada bagian “JADWAL PENDAFTARAN DAN SELEKSI poin 4 Pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus seleksi”. Adapun poin perubahan adalah ralat pada item “Pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus seleksi” yaitu Hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 menjadi Hari Selasa tanggal 23 Januari 2018. Pengumuman Nomor 800/0217.b secara lengkap dapat didownload pada link berikut ini.

Atas dasar dua hal tersebut, maka berdasarkan dari hasil ujian tertulis dan wawancara, maka dengan ini kami haturkan bahwa peserta dengan nilai tertinggi atas nama Ibu Ratri Sundari merupakan prioritas pertama sebagai THL petugas penyiap bahan dan pelatihan kenelayanan (PB) dan Ibu Retno Wahyuni sebagai prioritas pertama THL petugas kesehatan ikan (KI) di Dinas Kelautan dan Perikanan Kab Kulon Progo. Keputusan ini berdasarkan pengumuman hasil ujian tertulis dan wawancara tenaga harian lepas dengan nomor keputusan 600/0256 tertanggal 23 Januari 2018. Pengumuman ini secara lengkap dapat didowload pada link berikut ini.

Selanjutnya, bagi THL dengan nilai tertinggi untuk dapat hadir di Dinas Kelautan dan Perikanan Kab Kulon Progo untuk dapat melakukan registrasi dan penandatanganan perjanjian kerja. Surat pemanggilan kepada Ibu Ratri Sundari dapat didownload pada link ini dan kepada Ibu Retno Wahyuni dapat didownload pada link berikut ini.

Demikan untuk dapat menjadi maklum.

Jika terdapat kerusakan link download, mohon untuk dapat mengunjungi link berikut ini.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak