Kunjungan DPRD Mojokerto

Dinas Kelautan dan Perikanan  (DKP) Kulon Progo kedatangan tamu dari Komisi II (Bidang Perekonomian dan Keuangan) DPRD Kabupaten Mojokerto pada hari Kamis 10 Januari 2019. Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja/studi banding. Jumlah anggota  DPRD yang hadir  ±18 orang. Kegiatan ini  berlangsung di Aula Dinas Kelautan dan Perikanan Kulon Progo.

Bapak Ir. Sudarna, MMA selaku Kepala Dinas membuka acara dan menyambut dengan baik kujungan ini. Beliau didampingi oleh Sekretaris, Kabag Pembudidayaan Ikan dan Kabag Pengembangan Usaha Perikanan. Beliau memaparkan kegiatan yang telah di lakukan Dinas Kelautan dan Perikanan serta berdiskusi dengan anggota komisi II DPRD Mojokerto.

Maksud dan tujuan studi banding tersebut berkaitan dengan pembuatan rencana kerja anggota komisi II DPRD. Anggota DPRD dapat mencontoh beberapa kegiatan budidaya air tawar yang telah dilakukan Dinas Keluatan dan Perikanan Kulon Progo, karena di daerah Mojokerto  tidak memiliki pantai sehingga perikanan yang berkembang lebih ke budidaya air tawar.

Acara Diskusi