"Serbu IkanKu"

Jumat 18 Januari 2019 dimulainya penjualan ikan segar, kripik ikan, dan berbagai produk olahan ikan di area Pemda Kulon Progo. Agenda tersebut kami beri nama "Serbu IkanKu" yang berarti Sehat Bermutu. Antusias masyarakat Pemda Kulon Progo dan sekitarnya sangat tinggi. Penjualan ikan dimulai dari pukul 07.00-10.00 WIB dibagian sisi barat area parkir Pemda Kulon Progo. 

Berbagai macam ikan kami sediakan mulai dari ikan air tawar dan ikan laut. Saat ini kami menyediakan ikan lele, gurame, dan nila sedangkan ikan air laut yaitu ikan cakalang dan tuna. selain itu disediakan fillet ikan lele, kulit lele, dan telur lele. Produk olahan yang kami jual kripik wader, krispi udang, dan krupuk ikan tengiri. Tidak menutup kemungkinan kami menyediakan produk olahan ikan lainnya seperti bakso ikan, nugget ikan, tempura ikan dan lain-lain.

Agenda kami selanjutnya yaitu berjualan di "Car Free Day" alun-alun Kulonprogo hari minggu, 20 Januari 2019 dari pukul 06.00-10.00. Tersedia berbagai macam ikan segar, fillet ikan, dan produk olahan ikan. Mari ramaikan dan lanjutkan gerakan "GEMAR IKAN". Tidak makan ikan saya tenggelamkan !!! :)

Gambar 1. Proses Pembayaran

Gambar 2. Penjelasan dan pemilihan produk ikan

Gambar 3. Penjualan Bandeng Presto dan Pembayaran